WELCOME TO MY BLOG

welcome to my blog

if you want to know all about me check this blog out ^_^

My Blog List


Tuesday 22 February 2011

C I N T A ..........

Tuhan....

Saat aku menyukai seorang teman

Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir

Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir



Tuhan.....

Ketika aku merindukan seorang kekasih

Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati Mu

Agar kerinduanku terhadap - Mu semakin menjadi



Tuhan.......

Jika aku hendak mencintai seseorang

Temukanlah aku dengan orang yang mencinatai - Mu

Agar bertambah kuat cintaku pada - Mu



Tuhan......

Ketika aku sedang jatuh cinta

Jagalah cinta itu

Agar tidak melebihi cintaku pada - Mu



Tuhan....

Ketika aku berucap aku cinta pada - Mu

Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada - Mu

Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena - Mu



Sebagaimana orang bijak berucap

Mencintai seseorang bukanlah apa - apa

Dicintai seseorang adalah sesuatu

Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah beratti

Tapi dicintai oleh Sang Pencinta adalah segalanya

AMIEEEEE.....NN

»-(¯'v'¯)-»

with love apra

No comments:

Post a Comment