WELCOME TO MY BLOG

welcome to my blog

if you want to know all about me check this blog out ^_^

My Blog List

Tuesday, 22 February 2011

C I N T A ..........

Tuhan....

Saat aku menyukai seorang teman

Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir

Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir



Tuhan.....

Ketika aku merindukan seorang kekasih

Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati Mu

Agar kerinduanku terhadap - Mu semakin menjadi



Tuhan.......

Jika aku hendak mencintai seseorang

Temukanlah aku dengan orang yang mencinatai - Mu

Agar bertambah kuat cintaku pada - Mu



Tuhan......

Ketika aku sedang jatuh cinta

Jagalah cinta itu

Agar tidak melebihi cintaku pada - Mu



Tuhan....

Ketika aku berucap aku cinta pada - Mu

Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada - Mu

Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena - Mu



Sebagaimana orang bijak berucap

Mencintai seseorang bukanlah apa - apa

Dicintai seseorang adalah sesuatu

Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah beratti

Tapi dicintai oleh Sang Pencinta adalah segalanya

AMIEEEEE.....NN

»-(¯'v'¯)-»

with love apra

Sunday, 20 February 2011

PayBox

PayBox

Paybox .me alat pembayaran baru yang membagi bagikan ratusan dolar

Apa itu paybox.me - Paybox .me adalah sejenis alat untuk melakukan pembayaran online yang masih dalam tahap prelaunching,sejenis paypal namun masih belom dibuka sepenuhnya,hanya saja mereka sudah menerima pendaftar baru ,dan asyiknya lagi paybox.me memberikan kita $50 setelah pendaftaran selesai.



Apa itu paybox.me,cara daftar paybox.me
Selain itu bagi anda yang bergabung sebelum tanggal 11 oktober anda bisa mendapat bonus $20 perharinya,menggiurkan bukan,oke dah brow,silahkan baca sendiri di situsnya disini 

Berikut cara daftar di paybox.me
  • Pertama masuk ke webnya di sini
  • Kemudian klik pada bagian tombol Join Now
  • Setelah itu masukkan username ,password,serta email anda
  • Kemudian anda disuruh berlangganan email di paybox .me,ikuti saja.
  • Setelah itu tinggal buka email yang ente daftarkan di paybox.me kemudian klik konfirmasi pendaftaran.
  • Selesai.
Nah triknya masih ada lagi yang perlu diperhatikan di paybox.me ,yakni ente harus mengisi survey tentang pertanyaan yang mereka berikan,coba deh jawab tetapi pakai bahasa Inggris,tenag kan ada google hehe..

Apabila anda telah mensurvey semua pertanyaan,rajin rajin lah login setiap hari karena paybox .me akan memberikan saldo tambahan perharinya sebesar $20,menggiurkan sekali bukan...:)

Untuk yang terakhir adalah promosikan link refferal anda ,dengan ini anda bisa mendapat $10 setiap orang yang anda ajak,ok sepertinya sudah jelas,selamat mendaftar kawan,,,silahkan kalau mau mendaftar disini
Mulai tanggal 13 feb 2011 Bonus bagi yang daftar lewat link saya sebesar 1.00 $ . uang akan di transfer lewat balance payboxme. saya akan mengecek setiap hari siapa saja yang daftar lewat link saya dan langsung menstransfer 1$.
 



ayo buruan daftar sekarang juga. payboxme

 

Saturday, 19 February 2011

ALAM INI ANUGERAH BUKAN WARISAN....!!!!!

  

Indonesia merupakan negara kepulauan, kondisi geografis tanah Indonesia memungkinkan untuk berbagai jenis tumbuhan dapat tumbuh subur di bumi pertiwi kita. Bahkan bisa dibilang tanah kita ini tanah ajaib, kayu ditanam saja bisa tumbuh. Hal ini dikarenakan Negara Indonesia memiliki banyak gunung-gunung berapi, hasil dari letusan gunung berapi itulah yang menyebabkan tanah kita menjadi subur. Namun tidak banyak orang yang tahu akan hal ini, sehingga banyak dari mereka justru mendirikan bangunan untuk perumahan, perkantoran, area hiburan seperti taman bermain atau mall di atas tanah tersebut. Tata kota yang semrawut serta ketidak pedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan merupakan salah satu faktor terjadinya banjir di kota-kota besar.
Pernahkah terpikir dibenak kita bahwa kekayaan alam yang kita miliki terkadang menjadi kutukan bagi kita, mengapa? Karena begitu banyak kekayaan alam yang kita miliki namun itu semua tak pernah benar-benar kita nikmati hasilnya. Kita hanya bisa menjadi penonton saja sedangkan orang-orang yang punya kekuasaan terus menerus mengali SDA kita tanpa terkendali, bahkan akibat dari perbuatan mereka pun harus kita yang menanggungnya. Sudah seharusnya kita memperlakukan alam ini dengan lebih bijaksana. Dan mungkin telah sama-sama kita sadari bahwa kondisi cuaca akhir-akhir ini semakin tak menentu. Hampir setiap hari acara berita di tv memberitakan tentang bencana alam angin kencang, longsor, gelombang tinggi, gempa bumi dan banjir yang terjadi tidak hanya di Indonesia, bahkan di seluruh dunia pun mengalami hal sama. Contohnya yang masih hangat diberitakan yaitu bencana banjir besar yang menimpa Australia dan Jeddah. Bahkan saking besarnya banjir itu hingga menyerupai tsunami, mobil-mobil terseret arus banjir, rumah-rumah hancur berantakan tersapu banjir selain itu banyak korban jiwa yang berjatuhan. Memang sulit dipercaya kota Jeddah yang beriklim gurun dengan itensitas hujan yang sangat rendah bisa diterpa banjir sebesar itu. Otomatis segala aktifitas masyarakatnya lumpuh total, karena Jeddah merupakan pintu masuk utama ke arab Saudi. Lain halnya bila itu terjadi di Indonesia karena kondisi geografis Indonesia sangat memungkinkan hal itu terjadi, contohnya bencana banjir bandang yang terjadi di wasior pada penghujung 2010 kemarin.
Saat ini intensitas turunnya hujan sangat tinggi, tak mengenal waktu kapanpun hujan bisa turun dengan tiba-tiba. Makanya pepatah “sedia payung sebelum hujan” itu sangat manjur sekali dalam kondisi alam yang tidak menentu seperti sekarang ini. Hampir setiap pagi kita selalu disambut dengan awan mendung. Kalau sudah hujan, otomatis banjir akan datang menyapa namun saat ini daerah yang biasanya aman dari terpaan banjir kini tak luput dari banjir pula.
Mungkin masih ingat dulu ketika duduk di bangku SD, kita diajarkan tentang kapan terjadinya musim hujan dan musim kemarau. Biasanya pada bulan yang berakhiran (ber) adalah waktunya musim hujan. Namun sepertinya itu sudah tidak berlaku lagi, karena walaupun bulan ini bukan musim penghujan tetap saja kita diguyur hujan hampir setiap hari. Teman-teman tahu tidak? Kalau cuaca ekstrem yang terjadi saat ini merupakan efek dari global warming, yaitu yang disebabkan lapisan ozon yang menipis bahkan sudah ada yang bolong. Akibatnya panas matahari tidak tersaring oleh lapisan ozon sehingga panas di bumi pun meningkat. Hal ini menyebabkan bagian kutub bumi mencair, jika es di kutub mencair maka secara otomatis kadar air di laut semakin meningkat.

Nah, salah satu proses terjadinya hujan itu melalui penguapan air laut oleh karena itu apabila air laut semakin meningkat maka curah hujan pun semakin tinggi. Hal inilah yang terjadi pada saat ini. Selain itu juga perlakuan manusia yang kurang bijak untuk hidup selaras dengan alam seperti, membuang sampah sembarangan, illegal logging, penggunaan barang-barang yang tidak ramah lingkungan, penggunaan SDA (yang tidak dapat diperbaharui) secara terus menerus, hal ini merupakan beberapa faktor terjadinya cuaca ekstrem saat ini. Yang perlu kita ketahui bersama bahwa bumi ini adalah anugerah dari sang pencipta, bukan warisan dari nenek moyang kita yang bisa kita acak-acak sekehendak kita dan sudah selayaknya kita hidup selaras dengan alam. Bumi kita memang sudah renta, tapi ulah tangan jahil manusia semakin memperburuk kondisi alam di bumi kita. Walaupun akhir-akhir ini semakin banyak orang-orang yang mulai peduli untuk memperbaiki lingkungan kita dengan cara melakukan reboisasi dan mulai hidup selaras dengan alam dengan cara menggunakan barang-barang yang ramah lingkungan, mengurangi kadar polusi udara, dan lain sebagainya. Langkah-langkah tersebut harus kita apresiasi, namun tetap saja orang-orang yang tidak peduli lebih banyak jumlahnya sehingga kita masih butuh kerja keras untuk kembali menghijaukan bumi kita ini.
Selain kaya akan hasil alamnya, Indonesia juga kaya akan budayanya. Masih ingat kegiatan gotong royong yang dulu sering dilakukan hampir disetiap RT? Gotong royong merupakan salah satu budaya Indonesia yang hampir punah, mengapa? Karena saat ini kegiatan seperti itu sudah jarang kita temui terutama di wilayah perkotaan. Padahal jika kegiatan itu masih kita laksanakan sampai saat ini, tidak menutup kemungkinan indonesia akan bersih seperti singapura. Bukan hanya batik nasional saja, kita juga bisa mengadakan “Hari gotong royong nasional”, dimana pada satu hari itu seluruh masyarakat indonesia diwajibkan untuk bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar tempat tinggal mereka, walaupun hanya satu hari.
Namun melihat jumlah penduduk indonesia yang cukup banyak, langkah ini bisa efektif jika masyarakat dan pemerintah konsisten dalam melaksanakannya dan jika ini bisa terwujud maka mimpi bahwa indonesia bisa menjadi negara terbersih di dunia akan menjadi kenyataan. Untuk hidup selaras dengan alam itu tidak sulit, perlakukanlah alam kita dengan baik maka alam pun akan menyambutnya dengan keramahan. Mari kita hijaukan bumi kita bukan sebagai warisan untuk anak cucu kita, tapi sebagai rasa syukur kita kepada sang pencipta karena telah memberikah anugerah berupa alam yang indah untuk kita tinggali. Terima kasih Tuhan.


Saturday, 22 January 2011

curcol

hupffffffff........................, :(
td_a mang w g nyaman kul d jursn yg w mbil skrg pie akhr2 ny w dah mulai nyaman pie justru skrg pljran_a yg bkin g nyaman..,
u know why?? hsil UAS w smester ny sumpah ancur bgd (red: bca pke logat alay)
heuheu yg otomatis ip w jg turun dund :(
d bndingin harga cabe yg mkin hr mkin mlonjak tajam ip w mah g da pa2_a jauuuuuh ciiinn...,
sempet ceh k pikiran bwt pindah k jurusan laen coz w pny perjanjian ma bokap klu nilai w ancur trz y bokap ngizin'n bwt pndah jurusan pie klu d pikir2 tanggung jg klu pndh skrg dah stengah jln jg g2,
klu kt neng tiana mah "sabar y yu!!" hehehe
klu kta bang bondan "ya sudahlah"  :)
y mudah2an ja ALLAH ngasih k mudahan bwt w -A
karna w percaya klu smua ny terjadi atas izin allah,dan Allah tw pa yg terbaik bwt w :)
mksih y Allah dah kazih keluarga,sahabat,tmnd2 yg sayang dan peduli ma ayu luph u all ;)

Wednesday, 5 January 2011

GiGI JUSTIN NYANGKYUUT..., :D

huuuyyy i'm back ;)
oia knl'n neh shabat kecil w yg bru nama_a "justin" unyu..unyu khan????? heehehe
perlu d inget y justin ntu hamster bkn tikus s'x lg H.A.M.S.T.E.R hehehe
y wlwpun mzh 1klrga cma bda bpk lain ibu xixixixi
justin ntu pny k byasaan ska gi2t'n jeruji besi kandang_a (nakal y dy :(  )
Nah da crt lucu loh (red:mnurut w)
k jd'an_a tuh baru ja, jd gni pas w gy asik2 ntn tv tba2 da bunyi ciiiitttciiiitciiiiit ky suara tikus.
w pikir da tikus d kamar w,g lama w inget (w kn pny hamster) wah z justin,pas w lyat d kandang_a dy jerit2 k skitan tnyata "GIGI_a NYANGKUT" d antara besi2 kandang,huhuhuhu kasian....kasian...kasian :(
 karna w panik sempet sussah jg ngeluar'n_a,y loe pd tw kn gmn bntuk gi2 hAmster heuheu
sekitar 1menit lah dy k sakitan,akhir_a w tarik ja jeruji besi kandang_a and then alhamdulillah lepas jg tu gi2 hahaha justin...justin...justin...
oia guys semenjak kejadian ntu dy g prnh lg loh gi2t'n jeruji besi kandang_a,eeemmm mgkin mzh trauma x yeee.., hehehehe

JUST 4 FUN ^_^

if you like it,please leave you'r comment ;)

TAKING OVER ME

You don't remember me, but I remember you
I lie awake and try so hard not to think of you
But who can decide what they dream, and dream I do

I believe in you
I'll give up everything just to find you
I have to be with you
To live, to breathe
You're taking over me

Have you forgotten all I know, and all we had
You saw me mourning my love for you, and touched my hand
I knew you loved me then

I believe in you
I'll give up everything just to find you
I have to be with you
To live, to breathe
You're taking over me

I look in the mirror and see your face
If I look deep enough
So many fears inside that are
Just like you are taking over

I believe in you
I'll give up everything just to find you
I have to be with you
To live, to breathe
You're taking over me

I believe in you
(I believe in you)
I'll give up everything just to find you
I have to be with you
To live, to breathe
You're taking over me (taking over me)
You're taking over me (taking over me)
Taking over me

Saturday, 24 April 2010

penipu dong..dong...

kali ny w bakal cerita dikit tentang pengalaman w ktmu penipu dong''..,
awal kejadian_a dah bbrp blln yg lalu skitar bln januari,gini crta_a sblm_a pd tw kn lapangan gazibu??ntu loh yg d dpn gdung sate,nah d sna klu tyap hri mgg slalu da psar kaget g2 jd wktu tu w lari pagi ma tmn'' truz qta jln'' k gazibu rencana_a ceh cma mw lyat'' ja pie pas nympe sna naluri perempuan qta'' pd kluar deh yupz pa lg klu bkn ''B.E.L.A.N.J.A" niat_a cma mw lyat'' ehhhhh mlah g nahan jg lyat brang lucu''+murah g nyia''in ksmpetan dong qta lngsung blnja hehehehe
alhasil duit w ludes huhhh untung ja w cma bw duit dkit jd g abeizzz smua duit blnan w :-)
nah singkat crta pas w d jln mnuju kosan, da bpk'' g2 lwat dr blakang ngeduluan'n w pie dy blik lg jd ky org linglung g2 truz dy nanya k w "punten neng,klu dr sni k buah batu naek pa y?" truz w jwb "aduh... pak maaf saya g tw coba bpk jln k dpn, d sna bnyk org cba tny d sna ja pak" secara w mzh ru tnggal d bndng jd blm apal jln n waktu itu jlnan skitar w sepi jd g da org kcuali w n si bpk tu,truz dgn wajah melas_a bpk tu blg "neng,gini bapak teh mw ke buah batu tapi k abisan ongkos,neng bs bantu g?"kt si bpk mbil ngerogoh kantong baju_a yg kosong, karna w g tega jd w ksih ja duit yg tersisa d kantong celana w smbil blg "ada_a cma s'gni pak?"
"g pa2 neng,makasih" kata si bapak sambil ngambil uang n pergi.
nah kejadian yg k-2 ny skitar 1bln kmudian tepat_a bln februari,rencana_a hr tu w mw k gazibu lg ma tmn w coz da brang yg hruz w beli n ntu ti''pan sahabat w.
setelah keliling'' nyari barang akhir_a dpt jg n karna hr dah makin siang w mutusin bwt balik,nah sekitar jam 11 siang deh w nyampe d ledeng truz w jln blik k kosan jlnan_a sepi bgd cma w duank g da cyp'' truz tba'' dr arah depan da bpk'' yg kliatan bngung g2 truz dy nanya k w "neng,klu dr sni k buah batu naek pa y?" (emmmmm ky_a w prnh ky gni deh kt w dlm haty),trz w jwb"wah saya g tw pak coba tny org2 d dpn sna" kt w smbil nunjuk k arah terminal.
"tapi neng punten bpk teh mw k buah batu tapi ongkos_a abis"kt si bpk lagi2 dgn muka melas_a ntu,prasaan w wktu ntu antara g tega n curiga,curiga?knp curiga?cyp yg g curiga masa ceh da org nyasar mpe 2x truz dgn alesan yg sama,jam yg sama,tmpat yg sama,hari yg sama.
tapi w coba bwt psitf thinking ja truz w ksh duit sisa yg da d kantong w mbil blg makasih si bpk ngeloyor prgi...,
d kosan, w msih k pikiran ma kjadian td kira'' si bpk bner atw ga y tapi ahhh klu mang dy nipu atw boong dosa dy ny bkn dosa w hehehehe
yg panting niat w bae, mw bantu.
1 bln kemudian sekitar awal bulan april y bru'' ny lah w musti blik lg g gazibu karna da barang penting yg hruz w bli n dana_a terbatas y mw g mw w ksna kn dsna murah'' ^_^
tp x ny w prgi ndirian coz tmn'' g da yg bs nganter ceh so dgn modal NEKAT prg lah w k gazibu, w muter'' ndirian ky nak ilang hampir 1/2 jam lah agak kecewa ceh brang yg w cri g dpt smua cma dpt 1 pie g pa2 lh drpd g dpt pa2 kn....,
singkat_a sperti byasa d jln mw k kosan sepi bdg pie x ny da tukang sapu gy nyapu pasti_a hehehe....
dr kejauhan w lyat bpk'' jln dgn tergesa-gesa g2(ceileee bhsa w hehehe)uppppssss..... bntar deh ky_a w tw deh ny org mbil mikir w lyat'n tu org oia ntu kn z bpk yg ska nyasar n mnta duit ntu haduh x ny w yakin deh ny org PENIPU bkn nyasar bnran masa da ceh org nysar tyap minggu kn DONG..DONG BGD tu org, ayam ja d lepas bs blik k kandang_a ndiri tanpa nyasar mz kalah ma ayam ceh..,
sempet ceh kepikiran bwt kabur lwat jln laen pie tiba'' z bpk jln ngeduluan'n w,dlm haty"hupffff....alhmdlah" eiiiiiitttttttttttsssssssss.....,si bpk blik arah tepat_a k arah w n lngsung ngeluarin kata2 ajaib_a "neng,maaf klu.." blm selesai si bpk ngomong w dah spontan ngomong "g tw pak tnya ja ama..." sambil nunjuk k blkng "nah loh k mane tu tkang sapu prasaan td da d blkg deh dy ngilang lg"kt w dlm hty.
dgr w motong mongan dy yg s'akan'' w tw klu dy nipu si bpk langsung melotot n ngomel'' g jlas g2,
w yg bingung langsung ngacir ngambil langkah seribu ninggalin si bpk yg masih ngoceh'' g jelas(nah loh nape jd dy yg ngomelceh kn w yg d tipu?hrus_a kn w yg marah),di jaln w ngedumel ndiri"duh.... siake td prasaan da tkang sapu deh knp bs ngilang g2 y,lagian mang s bpk penipu tu g ngenal'n muka w pa?kn dy dah nipu w 3x tnyata selain dong2 dy jg pikun ckckckckckckck..."
ada2 ja org'' zaman skrg g mw kerja jd_a ambil jln pintas nipu org2 huhhhhh
kn klu gni kasian org'' yg nanti_a mang butuh bantuan bneran jd d kira nipu jg..,
yah saran w ceh qta harus lebih aty2 ja ceh d zaman edan ky skrg ny org mw berbuat bae malah d tipu huhhhhh,muga bisa d ambil hikmah dr pengalaman w ny......., ^_^