WELCOME TO MY BLOG

welcome to my blog

if you want to know all about me check this blog out ^_^

My Blog List


Wednesday 21 April 2010

intermezo

hey...kenalin nama gw ayu tapi sahabat-sahabat gw biasa panggil gw apra,kenapa???
soalnya nama ayu itu pasaran so biar ga ada yg nyamain katanya hehehe...
gw anak ke-2 dari 5 bersaudara dan gw anak cewe satu-satunya tapi ga berarti gw di manjain soalnya bokap bukan tipe yg suka manjain anak.
emmm...sekarang gw kuliah di salah satu universitas negeri di bandung jurusan pend.b.arab,sebenernya agak maksa ceh gw masuk jurusan ny atau lebih tepatnya "terjebak"bahkan sampai sekarang masih tersisat di pikiran gw buat pindah jurusan tapiii yah masih di pikiran aja liat tar deh..,
sejujurnya gw pengeeenn banget masuk jurusan b.inggris namun apa daya allah lebih ridho kalau gw di jurusan ini hehe.....
tentang gw???ummmm....gw biasa-biasa aja ga da yg spesial,kata orang-orang seh katanya gw itu jutex tapi sebenarnya ga kuk cuma kesingnya ja aslinya mah kagak....,
pendiem???sometimes kalau ga ada yg harus di omongin ya ngapain juga maksa ngomong-ngomongin hal yang ga penting ujung-ujungnya jadi ngomongin orang deh,tapi karna itu gw di bilang pendiem selain itu gw jg orangnya ga banyak omong seh kecuali kalau lagi seneng pasti ngoceh mulu dah.... ^_^
selain itu gw orangnya moody banget jd suka ga jelas gitu deh tiba-tiba bt bisa juga tiba-tiba happy hehehe (orang yg aneh :-) )
gw juga punya banyak sahabat bahkan sahabat dari SD pun masih ada sampai sekarang,gw selalu berusaha untuk jadi good listener buat sahabat-sahabat gw dan berusaha selalu ada saat mereka dalam keadaan susah,gw sangat menjaga persahabatan karena buat gw mereka dah kaya keluaraga deh luph u all my friends....,
dah dulu ah tar lanjut lagi key ^_^


No comments:

Post a Comment